Rabu, 16 September 2015

Penyebab Penyakit Asam Lambung Dan Pengobatannya

Penyebab penyakit asam lambung - Asam lambung pada tubuh berfungsi untuk mematikan bakteri penyakit yang dibawa masuk oleh makanan yang dikonsumsi. Kemudian tugas asam lambung adalah menstabilkan zat gula yang berasal dari penguraian sebelumnya serta dapat membantu merangsang produksi enzim pencerna protein. Karena fungsi tersebutlah yang mengharuskan semua makanan yang masuk ke tubuh harus bersentuhan dengan asam lambung.

Sebagai orang banyak pendapat mengatakan bahwa, penyakit asam lambung itu timbul akibat dari kesalahan pola makan yang cenderung mengemari masakan atau makanan dengan selera pedas dan asam. Namun asam lambung juga dapat dipicu oleh terlambatnya waktu makan atau sering menunda waktu makan. Padahal lambung setiap saat memproduksi asam dan mengolah sisa-sisa makanan meski dalam keadaan tidur atau bahkan tanpa adanya makanan yang masuk dalam lambung. Secara umum penyakit asam lambung naik terjadi pada orang yang usianya 35-40 tahun, akan tetapi tidak menutupi kemungkinan anak muda/ anak kecil juga tersebut biasanya akan berkaitan dengan kesehatan lambung atau gaya hidup yang tidak sehat. 

Penyakit asam lambung umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphincter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut agar tidak naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.

Penyebab Asam Lambung Tinggi 

Penyebab penyakit asam lambung memang timbul dari makanan, karena tidak di jaga dan di aturnya dalam mengkonsumsi makanan, sehingga terserang penyakit asam lambung tinggi :
  • Makanan yang di konsumsi kurang aman atau baik
  • Pola makan yang buruk (tidak teratur)
  • Ulu hati terasa nyeri dikarenakan produksi asam lambung semakin meningkat
  • Stress juga bisa memicu terjadinya penyakit asam lambung

Pengobatan penyakit asam lambung

Gastric Health Tablet dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit asam lambung secara alami, cepat dan aman tanpa efek samping. Obat ini bekerja secara khusus dan menyeluruh pada lambung, sehingga obat ini dapat bekerja secara optimal mengatasi dan menyembuhkan penyakit lambung secara total dan permanen yang artinya penyakit yang telah sembuh tidak akan kambuh kembali. Lain halnya dengan obat lambung yang beredar di toko, warung atau bahkan apotik. Obat tersebut biasanya hanya bekerja sebagai obat pereda rasa sakit dan adapun apabila sembuh itu hanya bersifat sementara dan dilain waktu akan dapat kambuh kembali. Gastric Health Tablet tidak seperti itu, sekali sembuh makan akan tetap sembuh. Penyakit lambung hilang hidupun senang. Bebas beraktifitas tanpa takut penyakit lambung datang.

Khasiat Gasrtic Health Tablet 


  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  •  Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
Gastric health tablet berkerja sangat efektif dalam Meningkatkan sekresi enzyme lambung, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan.

  • Konsumsi Gastric Health Tablet = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.
  • Harga : Rp. 161.000,-/Botol Isi : 30 Tablet/Botol

Cara pemesanan Via SMS 

Ketik:

Kode Produk (GAS – NV) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0821.1960.2100

Contoh:
GAS – NV : paket 3 : novial akmal : jln. cagak gobras Rt002/012 kec. mangkubumi, kel. sambong jaya, Tasikmalaya, 46195 : 089630xxxxx

kirim ke: 0821.1960.2100

Ingat!! GAS – NV harus di cantumkan di setiap SMS pemesanan anda. SERTAKAN ALAMAT SELENGKAP MUNGKIN SUPAYA MEMUDAHKAN PROSES PENGIRIMAN Atau Pesanan anda tidak akan kami proses bila alamat tidak lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar

HUKUMAN BUAT PELANGGAN YANG TIDAK BAYAR

keadilan


HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.